?

Log in

No account? Create an account

A World To Believe In

Recent Entries

Journal Info

Name
Tiffany Isabella

View

June 12th, 2011

 Pada suatu kesempetan, HSJ ama SNSD di bikin jadi satu panggung, pas waktunya. SNSD mo ngadain concert di Jepang terus HSJ mo bikin concert lagi, ini lah reaksi masing member kedua grup tersebut :

Yabu & ryu moment

in HSJ dorm 

Yabu : Wah SNSD bakal sepanggung ma kita, gw bakal bikin yg terbaik buat Taeyeon, supaya dia klepek2x ma gw. *bahasa apaan tuh ?, #abaikanauthorlagistress#

tiba2x si Maknae*maknae means younger, yg nggak tau bodoh banget.  nyambung2x seperti petir *kalo bukan Ryu sapa lagi coba*

Ryu : gw tau lo pasti suka ma Taeyeon-san kan ?
Yabu : kalo iya emangnya kenapa lo juga suka ma dia
Ryu : idih ngapain, gw mah ama Seohyun dong
Yabu : lo suka ma dia gara2x lo ber-2 maknae khan ?????
Ryu : nggak, karna bagi gw Seohyun tuh malaikat yg turun dari langit, awwwww dia menembak pas di jantung ku #abaikanauthorsedangbuatRyumenjadiAlay# & *tabok ma Yonghwa karna ngambil bininya*bukan bini beneran lo, cuma couple di WGM*
Yabu : alah lebay lo :p
Ryu : biarin wekkk :p

yahhh gitulah kalo bikin fiction harus ada konsekuensinya *alah lebay :p*

tunggu part berikutnya , Jaaa neeeeeee

May 19th, 2011

New Fanfiction

Share
 Konbanwa all 
Berhubung saya males banget bikin entri di LJ, saya bikin fanfic aja. ceritanya merupakan re-make dari drama korea My Girlfriend is Gumiho, tapi bedanya yg jadi gumiho tersebut adalah cowok, soalnya saya lebih suka jika cowok yg butuh penyelamatan, hahahaha xDDDDD. berikut fanficnya :

Judul: My Boyfriend is Monster
Type: berpart
Chara: Arioka Daiki, Stephanie or Tiffany Cartwood <== nama palsu saya, nama keluarga merupakan otak atik, sedangkan Stephanie merupakan nama baptis saya, dam Tiffany merupakan nama sehari2x saya ato panggilan, Ariana Grande, Miranda Cosgrove, dan cameo2x yg bakal muncul
Genre: komedi garing, Romantis

Prolog :

Pada suatu hari, ada seorang gadis yg bernama Stephanie ato Tiffany, ia adalah siswi di sebuah sekolah luar negeri yg bernama ASIJ. bersama ke-2 sahabatnya, Ariana dan Miranda. mereka adalah 3 siswi Amerika Serikat yg pindah ke jepang bersama orang tua mereka, karna ayah mereka ber-3 di pindahkan tugas oleh bos ayah mereka. Tiffany adalah siswi yg dapat berbicara lebih dari satu bahasa seperti :

1. Korea
2. Italia
3. Spanyol
4. Prancis

tidak heran bahwa ia mempunyai banyak teman diseluruh negara yg dia bisa berbicara bahasa tersebut. namun suatu ketika, hidupnya menjadi takut dan gelisah. apa yg membuat hidupnya menjadi takut, cemas, dan gelisah ?. 

Tunggu part 1

May 6th, 2011

 Konbanwa all visitors :)
Menurut kalian semua, apakah cocok boyband yg terkenal banget di jepang yg bikin cewek2x histeris debut di korsel ?. kalo menurut saya sih cocok2x saja, tergantung musik mereka itu yg bisa di terima di pasar korsel sana. siapa yg setuju kalo HEY! SAY! JUMP debut di korsel ?. kalo ada yg setuju, minta pendapatnya dong. seperti: apa mereka butuh belajar bahasa korea dan merilis versi korea musik2x mereka tersebut. ato apa aja dech yg menurut kalian semua cocok utk mereka. lhaaa kok terbalik sih antara SNSD yg debut ke jepang, ini malah HSJ debut ke korsel. memang aneh 
Tags: , , ,

My Biography

Share
Konnichiwa all
appropiate my promise yesterday, i will post my full biography. if you already waiting since yesterday, your heart is not impatient again. so check this out now.

Full name: Tarida Isabella Patricia Tobing  <~~ is a batak family name
DOB: Jakarta, 16th july 1999
Class: VI A
School: a public school, the name is SDN BOJONG RAWALUMBU 2, east bekasi + i will graduated from this school between june or july
Religion: christian protestant * i am proud to be christian*
Must interest in: J-POP music, K-POP music, Dance-pop music, Gospel music, K-DRAMA *not all K-DRAMA*, J-DORAMA * not all J-DORAMA too*
Mix: a half chinese and some malay 
Languages: English (fluent), Indonesian (fluent), Japanese (basic), Malay ( fluent), Batak (basic)
Blogging sites: 1.Livejournal 2. Blogger 3. Wordpress
Families: Posma lumbantobing <~~ my beloved father, Darna roseli tampubolon <~~ my beloved mother
Friends: Elma nasye <~~ my BFF , Elsa mutiara <~~ my BFF too
Hey! Say! Jump members that i like : 1. arioka daiki, 2. okamoto keito
Favorite foods: fried chicken, fried rice, noodle
Favorite drinks: strawberry juice, marquisa juice, orange juice, fresh water
Favorite study: english, social studies and sport <~~ gym

alright that's about me, :)
confused to explain more :) :)
 
Tags: , ,

Playlists

Share

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

May 5th, 2011

 Hi visitors
Let me introduce my self.
hi i'm new livejournal here. my full name is Tarida Isabella Patricia Tobing. you can call me tarida, isabella or bella. bella is my short nickname. my short nickname is always called by my parents. i hope you will like my new LJ. tommorow i will write my full biography. 

for all visitors 
thanks
arigatou gozaimasu :)
Tags: ,
Powered by LiveJournal.com